Beatrice Quarters - PIK

00:25:00

BEATRICE QUARTERS


Hello Foodies! Kali ini saya akan membahas mengenai BEATRICE QUARTERS yang berlokasi di PANTAI INDAH KAPUK (PIK). Jujur aja, sebagai orang Indonesia saya sangat suka dengan nasi. Nasi merupakan makanan pokok pertama bagi orang Indonesia. Luckily, disini ada Pizza Nasi. Akhirnya bisa menikmati kedua makanan kesukaan saya, yaitu Pizza dan Nasi yang dikombinasikan menjadi something really special





Kalau dari soal tingkat kematangannya, cukup oke, namun pinggirannya ada beberapa yang menunjukkan "kehitamannya" . Tenang foodies! pinggiran yang seperti itu sedikit kok, itu juga menunjukkan bahwa makanan yang disajikan dimasak dengan kepastian dan kesempurnaan.
Daging yang diberikan juga dikasih Thumbs Up deh! Kematangannya pas bangeeeeet, intinya dari semua ini saya harus bilang : SEMPURNA.
Main Course: Chicken


Selain Pizza Nasi yang menggunakan smoked beef, disini juga ada yang pakai Ayam. Hayo Foodies, disini siapa yang suka Chicken's Meat? Pasti banyaaaaaak dong :)


Berikut adalah main course pilihan STEVENSCHOICE, Favorit kalian apa Foodies? Menurut saya, 1 porsi Rice Pizza ini cukup untuk 1-2 orang, tergantung dari happy tummy nya foodies :D

Mix Fruits ( IDR 68K )


Segar banget kalo minum Mix Fruits, dengan berisikan campuran buah segar dan selasih yang buat tenggorokan jadi segaarrr.

Untuk Interior dan Atmosphere yang diberikan dari Beatrice Quarters PIK :
Photo by ZOMATO

Photo by ZOMATO

Photo by ZOMATO

Thank you Foodies, dan juga Thank you kepada Zomato . Mohon izin re-post fotonya :)

Lokasi :
Ruko Crown Golf, Blok B No. 26,
Bukit Golf Mediterania,
Jl. Marina Indah Raya,
Pantai Indah Kapuk, Jakarta.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF