Tang Yuan Asian Dessert

00:47:00

TANG YUAN ASIAN DESSERT

Hello Foodies! Akhirnya ada kesempatan nge-blogging lagi kali ini, dikarenakan sempat error gak bisa upload fotonya. Sebelumnya, saya ingin mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2016!! . Di liburan kali ini saya mau cobain Dessert yang ada di Tanjung Duren, yaitu : Tang Yuan. Dari kelas 12 SMA pengen cobain kesini cuma gak tau lokasi tadinya. Then, coba-coba main ke daerah Tanjung Duren dan akhirnya ketemu!
Lokasinya gampang banget, kalo udah ketemu KFC Tanjung Duren lurus aja terus, dan rukonya ada di sebelah kiri. Lanjuuuuut kita review yuk!

Fresh Milk Bao Bing A ( IDR 27K )


My friend was taste this one, my friend told me that she was satisfied at all with this dessert, but she a bit doesn't like about the Green Tea Ice Cream, it's too sour and not sweet at all. So, she was the one who taste this dessert.



Ada susunya untuk menambah rasa yang yummy dan enak untuk disantap! Dessert ini disajikan dengan shaved ice with grass jelly, pearls, and Q balls toppings drenched in fresh milk topped with green tea ice cream.






Mini Martabak Silver ( IDR 20 K )


Martabak is my one of fav indonesian's food. So i choose this one for my happy tummy. Martabak Red Velvet with Choco and Cheese toppings. Honestly, I AM LOVE THIS ONE!!! Enak banget dan tingkat kematangannya itu pas dan gurih. Cheese yang diberikan juga banyak dan juga meses cokelatnya.


Mini Martabak Silver = Your choice of red velvet, taro, green tea, pandan, or original martabak with chocolate, cheese, or nut toppings (Max 2 toppings).
Disini ada 4 jenis Mini Martabak :
1. Mini Martabak Silver
2. Mini Martabak Gold
3. Mini Martabak Platinum
4. Mini Martabak Baileys

About the place :




Lokasi : Jalan Tanjung Duren Raya No. 71, Tanjung Duren, Jakarta

RECOMMENDED

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF