Warunk Upnormal Grogol - Jakarta Barat

10:52:00

WARUNK UPNORMAL
GROGOL
JAKARTA BARAT


Hello Foodies! Di tanggal 18 November 2016 ini, Warunk Upnormal Grogol resmi terbuka untuk umum. Upnormal menyajikan banyak menu baru dan aku review semuanya disini. Penasaran? Yuk lanjut dibacaaaa...


Indomie Rendang Uda Gembul


Pernah dengar Indomie pakai Rendang? Pasti semua orang tau Indomie Rendang, tapi kali ini berbeda. PAKAI DAGING RENDANG ASLI!! . Indomie dengan daging rendang kaya rempah racikan Uda Gembul yang mantap banget!

Indomie Bakmi Jowo


Pernah makan Mie Jowo? Biasanya, Mie Jowo itu pakai suiran ayam, potongan tomat, dan kol segar yang khas banget. Nah disini di mix dengan Indomie. Penasaran rasanya kaya apa? Cuss langsung order Indomie Bakmie Jowo.

Indomie Nuklir


KAMU SUKA PEDAS? BENERAN? YAKIN NIH? COBAIN INDOMIE NUKLIR . Sebuah kewajiban kamu untuk cobain ini. Kalau dari Warunk Upnormal nya sendiri ini katanya bukan untuk manusia biasa. Jadi kamu mau coba jadi manusia super? ☺☺

Indomie


Bagi kamu yang suka Indomie ditambah dengan topping daging, menurutku kamu wajib untuk pesan ini. Dengan dagingnya yang soft dan kenyal ini bikin makan indomienya semangat selagi menikmati. Enak deh!

Indomie Carbonara


Sering dengar kata Carbonara? Atau suka banget sama Carbonara?  Nah gimana kalau Indomie Carbonara? Creamy saus carbonara ini agak kental, makanya terlihat " gak ada kuah " , dan ditambah dengan adanya potongan smoked beef ini yang cukup banyak. Bikin kamu lebih Carbonara banget!

Indomie Upnormal


Indomie Special Upnormal ini emang paling oke disini, tentu Indomie ini signature-nya dari Warunk Upnormal. Upnorrmal ini meracik bumbu-bumbu, kuah, dan berbagai secret recipe lainnya  sendiri dan di mix dengan Indomie. Rasanya lebih ke milk-cheesy tapi  gak over. Ada irisan cabe ini yang bikin cantik dan kalau makan cabenya juga jadi lebih semangat makannya.

Nasi Kulit Sambel Konslet


Krenyes kulit ayam gurih pedas, harum, dan gurih ini bikin kamu nagiiiihhh lagi. Btw, sambelnya ini terpisah kok, jadi bagi kamu yang gak suka pedes masih bisa makan ini.

Cireng Pandawa


Cireng merupakan makanan / gorengan saat masa kecilku. Dan disini sekarang punya Cireng juga, wah senang banget! Crunchy, ditarik lembut, dan punya saus yang yummy!

Orange Blaster


Dessert kesukaanku di Warunk Upnormal ini, ya Orange Blaster. Selain dessert ini, aku juga suka sama yang cheese lover. Ice cream vanilla ini ketika udah melting, diaduk2 dengan orangenya, jadi tambah enak pas makan jeruknya.

Ayam Penyet Sambal Konslet


Ini salah satu Ayam kesukaanku! Selain dagingnya yang lembut, disini juga pakai sambel yang pedesnya superrrr banget. Bikin jatuh cinta ini sambel! Dan bisa dibilang ini menu wajib bagi kamu yang pecinta pedas, lapar, dan suka ayam.

Nasi Wagyu Sambal Konslet


Kali ini Wagyu nya dicampurin dengan Sambal Konslet khas Upnormal ini bikin pedessssh. Untungnya ada telurnya biar kalo pedes makan sambalnya, langsung makan telurnya.

Nasi Wagyu Saus Blackpepper


Suka sama Wagyu? Lagi kepengen japanese food gitu? Ternyata disini juga ada, dengan slice bawang bombay ini bikin dagingnya tambah wangi. Buat kamu mau makan yang tepat sih ya ini, banyak daging dan banyak nasinya pas.

Tahu Gak Nyantai Domba Membara


Sambal Cabe favoritku dipakai dengan Tahu? Tetap aja enak! Namun, tahunya ini agak berminyak.

Tahu Gak Nyantai Sambal Konslet


Tahu ini enak banget, agak berminyak sih, tapi kulit garing dan lembut didalam ini enak banget. Tetep pedes banget nih cabe!

Nasi Rendang Uda Gembul


Kamu suka Rendang? Disini juga menyediakan rendang, bumbu khasnya yang wangi ini cukup lezat dan bikin kenyang juga .

Batagor Sultan



Suka banget nongkrong di Warunk Upnormal ini karena mereka menyediakan Street Food seperti ini, Batagor Sultan ini pakai daging ikan tenggiri asli. Beserta saus yang wajib kamu pakai saat makan batagor ini.

Roti Half Half


Roti Half Half ini percampuran antara Roti Nutella dan Green Tea . Bubuk Green Tea nya ini manis, dan juga rasanya pengen bungkus bawa pulang jadi persediaan tiap pagi hahaha.

Nasi Kulit Sambal Domba Membara



Nasi dengan Kulit Ayam ini best banget. Kulitnya bener-bener bikin kangen. Namanya aja udah Sambal Domba Membara, seberapa besar nyali kamu makan sambal ini dengan kulit ayam goreng?

Atmosphere :
















You Might Also Like

1 komentar

  1. warung makanan ginian lagi banyak banget ya di jakarta!


    Jam tangan pria keren dibawah 149ribu

    https://shopee.co.id/Jam+Tangan+Pria+Keren+Dibawah+149.000+29+Jul+-+1+Agt-col.22673?smtt=1.3261

    ReplyDelete

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF