Ropang Plus Plus - Muara Karang

14:48:00

ROPANG PLUS PLUS
Muara Karang
Jakarta




Hello Foodies! Waah ternyata udah lama ya saya tidak nge-post review makanan. Sorry guys, i must do my final exam first. Jadi, sekian lama saya tidak ngepost makanan, karena 2 minggu ini saya akan UAS. Wish me luck!.

Well, hari ini saya akan me-review makanan mengenai ROPANG PLUS PLUS yang hitzz banget ini! Tempatnya disebrang Jjigae House, Muara Karang. Untuk place dan atmosphere yang ada sih good enough untuk street food. Begini tampilannya :



Well, Ropang Plus Plus ini buka di jam 19.00 WIB, tapi saya datang di jam 18:10 WIB. Jujur saya bisa dikatakan amat beruntung bisa sampai di jam segitu, kali ini saya datang ke street food itu bersama teman-teman kampus saya. Meskipun saya sampai di jam 18:10 WIB, tempatnya udah mulai ramai. Foto-foto diatas ini saya foto saat jam 18:50 WIB, tempatnya aja udah rame banget sebelum tempatnya buka.

Ropang Ovomaltine (IDR 16K)


Rasanya T.O.P B.G.T nih! Tekstur rotinya juga lembut dan ovomaltinenya berasa bangeeet!

Ropang Nutella (IDR 14K)


 Kalo roti yang satu ini isinya Nutella, kebayang dong nikmatnya cokelat dari Nutella, ditambah paduan dengan roti yang yummy banget dari mulut sampai perut.

Ropang Coklat (IDR 12K)


Ovomaltine udah, nutella juga udah, masih penasaran sih sama Ropang Cokelat asli nya dari Ropang Plus Plus. Bisa dibilang semuanya nikmat! I recommend you to choose the ovomaltine one (i'm ovomaltine n nutella lover).

Banana Sushi Ovomaltine (IDR 28K)



Biasanya Sushi itu gurih, kali ini sushi nya manissss dan nikmat! Sushinya ini menggunakan buah pisang, ovomaltine, kacang, dan susu. RECOMMENDED!!!


Beverages



1. Ice Tea : IDR 4K
2. Hot Tea : IDR 3K
3. Milk Tea : IDR 8K
4. Milo Dino : IDR 15K


Indomie Kuah Plus Plus (IDR 15K)

Indomie Kuah aja udah nikmat, apalagi kalo dikasih yang Plus Plus? Makin nikmat!. Nah kalo disini bisa Indomie Double lho, hanya perlu menambah IDR 5000 aja udah bisa dapet indomie double. Varian topping disini banyak juga untuk tambahan di Indomienya.

Indomie Goreng Plus Plus (IDR 15K)

Indomie goreng satu ini wanginya bukan indomie lagi, tapi dari aroma nya aja udah premium. Jadi kalo disini indomienya bukan hanya dipakai dengan bumbu dari Indomienya, melainkan diberikan secret recipe yang amat spesial .

Indomie Kuah Plus Plus (IDR 15K)


Indomie ini Double dan juga Level 2, disini boleh pilih level kepedesannya. Cocok banget nih bagi pecinta cabe dan juga challenge bareng temen.

Indomie Kuah Plus Plus (IDR 15K)


Indomie ini Double dan juga Level 4. Foto ini diambil setelah diaduk cabe nya. Level 4 aja pedesnya udah mantap, gak kebayang kalo level 10 gimana jadinyaaaaaaa...

Indomie Kuah Plus Plus (IDR 15K)


Indomie dengan varian topping telur (4k) dan sosis (4k) yang bikin indomienya makin sempurnaaa!

Indomie Goreng Plus Plus (IDR 15K)


Indomie yang satu ini bener-bener high punya! Dengan tambahan telur (4k) , keju, dan juga kornet (5k) yang bikin jadi INTERNET+Keju, yaitu Indomie Telor Kornet + Keju. Pemberian keju dan kornetnya juga ga asal kasih, tapi banyak banget.


Secara totalitas, saya amat puas dengan sajian masakan dan topping-toppingnya. Pelayanannya juga cepat, jadi bagi yang waiting list juga ga terlalu menunggu lama. I recommend you to visit this place :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. menurut gw ini makanan biasa-biasa aja ah!


    Elektronik vaganza termurah

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3167&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F292777360%2F%3Fsmtt%3D1.3167

    ReplyDelete

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF