Papajo Eatery - Lippo Mall Puri St. Moritz

18:51:00

 PAPAJO EATERY
Lippo Mall Puri
Jakarta


Halo Foodies! Kali ini saya akan me-review restaurant yang imut dan lucu ini, yaitu PAPAJO EATERY. Restaurant ini berlokasi di Lippo Mall Puri St. Moritz dekat dengan Department Store disana. Tempatnya unik, imut, lucu, menggemaskan!







Secara atmosphere, NYAMAN banget bro! Suka banget sama tempat nya yang excited abis! Selain dari atmosphere nya yang menawan, makanan dan minuman yang disajikan juga menggiurkan.

Nasi Goreng Babi Rica (IDR 48K)



Well, seriously saat saya datang, kondisi perut saya memang sedang kosong. So, i chose my brunch menu with rice. Then, i asked to the writer, which one is recommended. After he told me this fried rice is the recommended one, i asked him to write this one to order list. The pork is really yummy, and soft. Remember, this fried rice is NO HALAL.

Rosemary Grilled Chicken (IDR 52K)




Lets eat the chicken's meat! Yang satu ini namanya Rosemary Grilled Chicken, teksturnya lembut, aromanya menggoda, namun dagingnya kurang empuk. Dibawahnya itu ada Rustic Potatoes, Rustic ini substituted nya Fries atau Kentang goreng. Makan nya jadi berasa western banget kan. Untuk sausnya juga gak encer dan gak kental, jadi pas!

Hazelnut Milk Tea (IDR 28K)

Hazelnut milk teanya cukup oke, namun rasa Hazelnut nya sendiri belum berasa. Tapi, kemanisannya udah oke dan pas.

Red Velvet Milk Tea (IDR 30K)


Red Velvet disini mesti coba. Enak dan red velvetnya berasa banget! Untuk ukuran Red Velvet, harga yang ditawarkan cukup menarik, sesuai dengan harganya yang menarik!

Untuk selanjutnya bisa check di : Openrice.com

More restaurants on Lippo Mall Puri? Check it out on Openrice.com in Lippo Mall Puri

Location : Lippo Mall Puri @ St. Moritz, Lt G.
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah Jakarta.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF