Seven8Nine Food Centre - Jakarta Barat

22:00:00

SEVEN8NINE FOOD CENTRE
JALAN PANJANG
JAKARTA BARAT


Halo! Mau tau satu tempat yang masakannya serba ada? Mau Japanese Food? Western Food? Thai Food? atau Indonesian Food? Di Seven8Nine ada semua lho ternyata, tampak luar besar dan parkirannya juga cukup luas. Letaknya cukup strategis baik dari arah Jakarta (via Toll) ataupun Tangerang (via Kali Deres) . Yuk kita review sama-sama dari Western Food dulu deh.

FISH & SHIP


Chicken Cordon Bleu ( IDR 37.000 )


Disini siapa yang suka Chicken Cordon Bleu? Aku sih suka banget, makanan apapun yang berhubungan dengan cheese pasti enak. Fish&Ship ini salah satu tenant yang menurutku makanannya enjoyable semua, selain harganya yang affordable dan juga rasanya sendiri ok. Dagingnya cukup juicy dan juga melting cheesenya cukup banyak.

Chicken Popcorn ( IDR 22.000 )


Menu yang seperti ini yang aku butuhin pas lagi kepengen nyemil, gak terlalu berat, tapi gak ringan juga. Dengan tambahan kentang, biasanya kalau yang "makannya sedikit" sih cukup, kalau aku sih enggak hahaha. Daging ayamnya cukup empuk, dan bumbu kentangnya has a good taste, but not too rich. 

Crispy Chicken Rice Bowl ( IDR 27.000 )


Nah, bagi yang suka nasi, menurutku sih ini bisa dijadikan menu wajib buat kamu. Selain dagingnya yang empuk, nasi yang banyak, aromanya itu lho yang gak tahan!

Crunchy Chicken Onion ( IDR 29.000 )



Sesuai dengan namanya, jadi ini daging ayam + bawang bombay yang dibalut dengan kulit crunchy dan nikmat.

Special Chicken Rice Bowl ( IDR 29.000 )


Kalau yang ini, kurang lebih sama kaya yang tadi. Sama-sama Rice Bowl, tapi bedanya di sausnya aja. Kalau yang ini ada sausnya gitu, aku sih lebih rekomen yang ini karena ada rasa-rasanya gitu.

Original Fish & Chips Large ( IDR 39.000 )


Siapa yang suka sama Fish & Chips? Jamin 98% yang baca artikel ini pasti suka sama Fish & Chips, kalau gitu kamu boleh cobain ini. Menurutku dagingnya cukup ok, kulitnya cukup "crunch", dan menurutku sendiri bumbu kentangnya lebih berani (has a rich taste).

Steamed Fish Fillet ( IDR 35.000 )


Di Fish & Ship ini bukan hanya ada Ikan Goreng Crispy , ada juga Ikan yang di Steamed. Bumbunya meresap sampai ke daging dan suka sama kelembutan dagingnya.

JEDLI


Salmon Green Avocado ( IDR 36.000 )


Ayoooooo kita sekarang ke Japanese Food! Ada Sushi juga di sini. Kali ini Sushi nya pakai daging Salmon dan Alpukat. Rasanya cukup enak meskipun di mix antara buah dan daging sekaligus.

Special Salmon Roll ( IDR 36.000 )


Bagi kamu yang alergi sama seafood, tenang untuk sushi yang ini bukan pakai saus kepiting (crab) tapi pakai saus Ikan Salmon, jadi siapapun bisa makan. Wangi saosnya itu sih menggoda banget beneran.


California Roll ( IDR 36.000 )


Untuk Sushi California Roll ini isinya ada timun, crab stick, dan alpukat. Mungkin karena aku bukan penyuka sayuran, buah (yang ga di juice), dan seafood, jadinya aku kurang suka yang ini.

Dragon Roll ( IDR 36.000 )


Kalau yang ini sih aku suka banget, saus teriyakinya pas enaknya, dan juga pas dilahap ini sushi enak, ada melted cheesenya yang bikin nagih!!


Beef Teriyaki Don & Scramble Egg ( IDR 33.000 )


Kalau biasanya ayam pakai telur , kali ini daging sapi yang pakai telur. Scramble egg nya bener-bener acak gitu modelnya, dan kering gitu sih. Mungkin kalau gak terlalu kering akan jauh lebih eksotis ya.

Bento 1 ( IDR 39.000 )


Bento 1 ini komplit banget, semuanya serba ada! Ada Beef Teriyaki, Chicken Katsu, Rice, dan Spaghetti . Suka sama saus teriyaki dari daging sapinya, dan meresap.

Chicken Katsu Ramen ( IDR 33.000 )


Jujur, menurutku ramennya seperti ramen pada umumnya dan kuahnya "kurang kaya akan rasa dan juga kurang berani" . Daging ayamnya sendiri juga agak lebih tipis sih.

Beef Teriyaki Udon ( IDR 36.000 )


Untuk udonnya sendiri seperti udon pada umumnya, dan kuahnya aku lebih suka daripada yang ramen, kalau yang ini lebih berasa dan lebih berani. Isinya ada Beef Teriyaki, Naruto, Negi, dan Telur.

AMEI CHINESE FOOD


Saklon Cah Sayur Asin ( IDR 56.250 )


Well, baru pertama kali dengar, lihat, dan coba makanan ini. Serius, awalnya aku gak tahu ini apa, tapi berhubung aku suka sama sayur asin, jadi aku tergoda buat makannya. Rasanya asin-asam-gurih-lezat gitu .

Ayam Nanking ( IDR 47.500 )


Ayam yang dibalut dengan kulit kriuk jadilah Ayam Nanking ini! Oh ya, bukan cuma dikasi ayam gini aja. Tapi ada saus nya gitu yang bisa buat kamu cocol


Tapi sejujurnya aku lebih suka makanin Ayam Nankingnya tanpa sausnya, karena bumbunya sendiri meresap banget ke daging jadi lezat.

Nasi Goreng Lap Cong ( IDR 48.750 )


Ini salah satu menu andalan aku di Amei. Jadi Amei pun ada di Tangerang, lokasinya di Salsa SMS. Setiap kesini sama keluarga, pasti pesan menu ini, selain porsinya banyak, dagingnya banyak, tapi rasanya itu melebihi dari nasi goreng lap ciong pada umumnya, jauh lebih enak dan wangi.

Ayam Goreng Mentega ( IDR 55.000 )


Amei Chinese Food ini emang lebih cocok buat makan keluarga, karena porsinya yang jumbo dan banyak. Ayam Goreng Mentega nya ini sausnya agak asin, jadi bagi kamu yang gak suka asin bisa bilang ke mbak/mas nya disitu untuk minta ga asin-asin banget.

Lindung Cah Kumak ( IDR 58.750 )


Ini juga merupakan salah satu menu yang aku baru dengar, lihat, dan rasakan. Untuk menu ini aku hanya rasakan saus/kuahnya, dan juga sayurnya sih. Agak ada rasa asam berbau pedas gitu jadinya.

Gurame Tausi ( IDR 14.375/ons )


Ikan Gurame merupakan salah satu ikan kesukaan ku ketika makan keluarga, pas banget ini Amei ada Ikan Gurame juga. Jadi untuk Ikan Guramenya ini bayarnya per ons ya bukan per porsi. Ada tofu nya yang super lembut dan sausnya ini enak banget. Eiits ini kan kelihatan banyak banget ya potongan cabe. Tenang aja! Gak pedes sama sekali kok.

Lomie Goreng ( IDR 47.500 )


Siapa disini yang suka Lo Mie? Ukuran porsi Lomie ini masih bisa buat 1 orang, tapi tetap aja banyak juga. Intinya dijamin kenyang kalo pesen di Amei. Lomienya kenyal2, asinnya pas, gurihnya juga pas.

Lomie ( IDR 47.500 )


Kalau yang satu ini kurang lebih sama Lomie Goreng, tergantung kamu sukanya yang basah (kuah) atau yang Goreng, kalau aku sendiri untuk Lomie aku lebih suka yang goreng, karena lebih berasa pas untuk lidah,

Bihun Goreng Special ( IDR 42.500 )


Bihun ini dilengkapi dengan daging pork. Kalau emang kamu kurang suka dengan Bihun, disini ada pilihan Nasi Campur nya juga, cuma IDR 43.750 kamu udah merasakan kenikmatan dunia! Porsinya pun bisa buat kamu berdua kalau kamu suka makannya sedikit.

Panggang Babi Campur ( IDR 42.500 )


Ini bisa dijadikan optional bagi kamu yang suka banget sama daging pork. Coba lihat deh, satu piring daging pork + timun. Kebayang dong nikmatnya daging semua! Mungkin kalau mau lebih cocok, bisa dicampurin dengan menu-menu lain dan ini bisa dijadiin tambahan.

SOTO PAK' E


Jadi di foto yang diatas ini ada :
1. Soto Betawi Daging ( IDR 30.000 )
2. Oseng Oseng Daging ( IDR 37.000 )
3. Soto Betawi Bakar ( IDR 37.000 )
4. Sop Iga ( IDR 47.000 )
5. Iga Bakar ( IDR 47.000 )
6. Sop Buntut ( IDR 65.000 )
7. Buntut Goreng ( IDR 65.000 )



Oseng Oseng Daging ( IDR 37.000 )


Oseng Oseng ini bukan cuma segini aja kok! Ada kuahnya juga, jadi Oseng Oseng Daging ini tetap dapat sopnya, cuma dipisah. Jadi daging nya itu dicampur dengan cabe gitu dan tambahan limo biar wangi dan sedap. Kalau menurutku, cabe nya ini kurang pedes sih.

Soto Betawi Daging ( IDR 30.000 )


Soto Betawinya ini punya kuah yang ringan, jadi ga terlalu kental. Dagingnya empuk, dan juga pas. Maksudnya adalah daging, kuah, tomat, dan teman-temannya itu banyaknya pas. Suka makanin kuahnya gitu, sedaaaap!

MARTABAK KOKO

Martabak Manis Pandan Keju ( IDR 85.000 )



Martabak pandan + keju. Enak banget aroma pandannya. Kejunya juga lumayan banyak, dan ga terlalu berminyak banget. Teksturnya lembut dan oke untuk rasanya.

Martabak Black Charcoal + Durian + Cheese ( IDR 85.000 )


Awalnya aku kira ini Martabak Black Forest, ternyata Black Charcoal. Kekinian banget martabaknya, dan dicampur sama durian juga. Bagi pecinta durian wajib coba! dan banyak banget yang bilang ini enak banget karena duriannya berasa banget dan manis, sayangnya aku bukan pecinta durian :(

Martabak Telur Gila ( IDR 55.000 )


Namanya sesuai beneran gila!! Banyak banget toppingnya, aneka ragam daging-dagingan. Enak juga ternyata, dan ga terlalu "too much toppings" . Cuma agak berminyak aja untuk martabaknya, soal rasa okeee.

Martabak Telur Rendang ( IDR 65.000 )


Kalau yang ini Martabak Telur dipakein Rendang, yaps betul daging Rendang. Enak bangeeeet rekomen deh kalau martabak yang ini. Rasa rendangnya berasa dan nyata. Martabak kali ini gak begitu berminyak seperti Martabak sebelumnya. Recommended!


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF