Cake A Boo - PIK

18:28:00

Cake A Boo PIK - JKT

Hello people! Kali ini saya membahas mengenai Cake A Boo JKT yang tepatnya ada di Pantai Indah Kapuk. Beginilah tampak depan dari ruko tersebut. Jujur, saya suka dengan tampilan logo yang unik mengenai tempat tersebut. Bukan hanya dari logo nya yang imut, unik, dan lucu, melainkan Dessert, Service, dan Atmosphere yang diberikan sangat comfortable banget.



 Delightful Surprise, this is the front lamp that we can see from the outside! Yup, i'm delightful enough in here.
 Ini salah satu kue yang unik, tentunya pada tau dong karakter game Pac-Man, kue ini memiliki tekstur yang lembut dan menyerupai karakter game aslinya. Memiliki ciri khas dan wangi yang menggoda yaitu Banana.




 Hmm, kue hijau ini memiliki kelembutan yang nikmat dan juga di sisi-sisi kuenya ada kelapa juga. Pastinya bikin menggoda banget!
 Berikut dari main view saya, saya memesan 3 kue dan kebetulan saat saya pergi ke CAKE A BOO JKT ini dengan 2 orang .











Ini kue pilihan saya! Kue ini memiliki kelembutan yang perfect! Rasa Cheese Cake dan Choco nya berasa banget. Ini baru kue andalan!
 Cake A Bomb merupakan kue yang hits dan kekinian banget disini. Bentuknya menyerupai bomb , tentunya didalamnya memiliki "sesuatu" yang pastinya buat penikmat kue ini jadi penasaran. Tentunya buat kamu ketagihan makan Cake A Bomb ini, cocok banget bagi penikmat cokelat.






Kue ini memiliki Triangle Shape yang menyerupai bentuk cokelat dari ...... Yap benar! Toblerone. Cokelatnya berasal dari Toblerone yang tentu manisnya PERFECT!








Nah, uniknya disini punya rolling bar yang bisa berputar-putar. Jadi kita bisa melihat kue-kue yang disajikan di Cake A Boo, terkadang kalau hanya melihat foto dari menu membuat kita bingung dan bertanya-tanya mengenai tampilan "real" seperti apa sih yang akan disajikan? Nah, kalau disini menggunakan rolling bar seperti ini, tentu kita bisa langsung melihat jelas bagaimana bentuk yang akan disajikan tanpa harus melihat menu.

 Bentuknya lucu yah seperti Singa :D

 Disini siapa ayo yang suka main dadu? Di Cake A Boo ada kue Roll The Dice, kue ini menyerupai dadu-dadu yang biasa kita mainkan.
Who like harvesting? Disini ada kue yang menyerupai Wortel, atau Carrot. Yuk pencinta wortel bisa langsung di order :))




Done! Segini dulu ya mengenai Cake A Boo JKT. Biasanya, Cake A Boo JKT mengikuti trend-trend yang kekinian. 

LOCATION:
RUKO GARDEN HOUSE BLOK B-22
PANTAI INDAH KAPUK
JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA
OPENING HOURS
SUNDAY--THURSDAY: 11:00--22:00
FRIDAY--SATURDAY: 11:00--23:00

CONTACT :
Phone. 021-2903-2822
Fax. 021-2903-2911
Email. CAKEABOO.JKT@GMAIL.COM

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF