Cubite Street Food - GS

12:02:00



CUBITE STREET FOOD - GS
Halo Foodies! Di post kali ini, saya ingin me-review mengenai cafe yang belum lama ini nge HITS di kawasan Gading Serpong dan sekitarnya. Saya sudah ke Cubite Street Food lebih dari 1x , sehingga saya bisa me-review perkembangan dari makanan yang disajikan. Berikut merupakan foto-foto makanan pertama kali saya datang ke Cubite.

RED VELVET CUBITE (IDR 25K)


Menurut saya, aroma dari Red Velvet nya sudah cukup menggoda dengan khas red velvet. Saya memesan Red Velvet dengan tingkat kematangan 50%, namun menurut saya yang disajikan bukanlah 50% melainkan 75%. Dari aroma red velvet yang kuat, aroma nya tidak mencukupi untuk men-cover rasanya.



BUBBLE GUM CUBITE (IDR 25K)


Kue Cubit rasa Bubble Gum ini saya merasa kurang aroma dan kurang puas dengan rasa, namun tekstur dari kue cubit tersebut cukup lembut untuk dikonsumsi.

KITKAT GREEN TEA CUBITE (IDR 30K)


Dari ketiga kue cubit yang saya pesan disini, saya paling puas dengan kue cubit yang satu ini, aroma Green Tea nya sangat menggoda, tekstur yang diberikan lembut, tingkat kematangan cocok dengan pesanan yaitu 50%, dan ditambah lagi saya suka dengan topping atas yang diberikan, yaitu KitKat Green Tea. Recommended! 




Di minuman ini, memiliki rasa cokelat yang khas dan tentunya enak. Diatasnya ada bubuk milo (seperti Milo Dinosaurs) dan juga ada choco crunchy nya Ovomaltine. Menurut saya, ini cocok banget bagi Chocolate Lovers yang emang suka dengan mix of them.

INDOMIE



Selain menjual kue cubit, Cubite juga menjual Indomie Level. Keunikan dari Indomie disini, kalian bisa order sesuka hati kalian, misalkan kalian ingin indomie 100% matang, 1/2 matang, atau indomie kuah tanpa kuah, indomie goreng pake kuah, dan lainnya. Seru juga kalo liat menu indomie mengenai levelnya, level yang ada bukan hanya level 1,2,3,4,5 , melainkan level Haji Lulung, dan lainnya. Disini juga kalian bisa tambah topping, yaitu : Keju, Kornet, Bakso, Sosis, Spicy Wing, Nuggets. Kurang puas kalau makan indomie hanya 1? Disini ada banyaaaak banget pilihan yang diinginkan. Kalian bisa pesen indomie double, triple, quadruple, lapar kemarin sore, dan yang satu lagi cocok banget bagi Foodies pencinta indomie, yaitu PORSI KE SEBELASAN. Dengan 11 indomie yang dijadikan 1, pasti kenyang dan yakin puas.

Secara totalitas, saya lebih puas ke Cubite Street Food kedua kalinya, saya rasa CUBITE STREET FOOD memiliki good improvement to have a better service and taste. Penyajian yang diberikan lebih responsif, sajian yang diberikan lebih memiliki rasa dan aroma yang menggoda, dan pelayanan yang lebih . Sukses terus Cubite Street Food <3 .

Lokasi : Ruko Blitz , Jl. Gading Serpong, Serpong Utara , Tangerang

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF