North Pole PIK

22:23:00

Classic Smoky Pan
Halo Foodies! Kali ini saya ada di North Pole PIK. Disini menyediakan banyak banget jenis dan varian ice cream, yang tentunya kalian gak akan bosan untuk cobain ice cream nya satu persatu.
Ada dari Smoky Pan, Creamy Pot, Chick Collection,Waffle, dan Ice Cone. North Pole PIK ini bukan hanya ice cream aja, tapi banyak makanan dan minumannya juga loh. They have Main Course, Snacks, Tea, Coffee and also Speciality Drinks.

CLASSIC SMOKY PAN (IDR 59K)



Terdiri dari 6 varian rasa, yaitu : Strawberry, Vanilla, Milo, Banana, Taro, dan Bubble Gum. Dan juga ada 2 manisan yang ada di gelasnya. Saya sangat suka dengan cookies yang berwarna cokelat yang ada didalam gelas kecil tersebut yang dicampurkan dengan ice cream Milo. WAAAAH! Enak nya banget banget :))





HULA CHICK (IDR 35K)


Dari tampilannya aja udah terlihat imut, lucu, dan menggemaskan! SO ADORABLE! <3



Hal yang paling seru dari ice cream satu ini adalah ketika kita memandikannya, gemeessh banget liatnya dan pas Hula Chicknya dimakan, rasanya asam campur manis yang bikin nagih. Rasa dari ice cream ini adalah Lychee Ice Cream dan ditambah dengan Yakult yang bikin tenggorokan jadi segar :D

TELEPON
021 29210357
LOKASI
Ruko Crown Golf, Blok A No. 57, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF