Bakut Mumu - SMS GS

14:39:00

BAKUT MUMU




Halo Foodies! Saya datang ke Bakut Mumu tepatnya pada Christmas Eve. Kebetulan keluarga saya sedang berada di Summarecon Mall Serpong. Di sebelah SMS ada tempat makan dan nongkrong yang asik, yaitu SALSA. Di Salsa ini ada Bakut Mumu yang posisinya di kiri pojok, dekat dengan parkiran motor / toilet.
Dari secara rasa, saya sangat suka dan puas. Karena banyaknya customer Bakut Mumu, maka saya harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan sajian yang saya inginkan. Resapan kecap ke dagingnya pas dan tuntas.
Berikut harga untuk sate-sate nya :
1. Sate Manis : IDR 7.5 /pc
2. Sate Pedas : IDR 7.5 /pc
3. Sate Ati : IDR 6.0 /pc






Meski menunggu cukup lama, namun saya puas dengan rasa dari masakan secara keseluruhan. Makanan yang disajikan ini NON HALAL.




Nah, ini dia! Bakut atau SOP BESAR dari BAKUT MUMU. Enaaaakk banget. Rasanya gurihnya meresap ke dalam dagignnya, sayurannya pun segar semua dan rasanya YUMMY! Pasti kuahnya pengen nambah teruss!

Price :
1. Sop Besar : IDR 42
2. Sayur Asin : IDR 12


Saat kesini, saya bersama saudara kecil saya. Dia suka banget sama sate. Saat sate nya datang ke meja makan, dia paling semangat buat ambil. Maka itu dia sangat senang pergi ke Bakut Mumu. Pokoknya puas deh sama rasa kegurihan dan kelembutan dari Bakut Mumu.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF