Warung Nongkrong EKABI - Pasar Lama Tangerang

14:04:00

WARUNG NONGKRONG EKABI
PASAR LAMA
TANGERANG


Hello Foodies! Kali ini saya mau review mengenai street food yang ada di sekeliling Pasar Lama. Dari secara keseluruhan street food, yang buat saya penasaran ya Warung Nongkrong Ekabi. Why? Because they said that "The Biggest Fish Ice Cream", i feel so curious and excited want to know about this street food.


So thank you juga buat Ekabi sendiri yang udah invite kesini. Tampak luar dari resto ini terlihat megah dan juga tempat nongkrong asik.



Well, nowadays people so excited and addicted with Instagram. Good choice for you, Ekabi to choose this big Instagram sign . I love to taking some pictures here, so addicting!



Foto diatas ini menunjukkan tampilan depan dari Ekabi, tertata rapih, dan juga memiliki konsep Restaurant Tepi Pantai, hmmm jadi makin penasaran deh!




Nah ini dia! Restaurant dengan suasana Tepi Pantai. Seriously, i love this unique concept. Angin yang diberikan oleh AC dan juga kipas anginnya bikin suasana jadi beneran berasa di tepi pantai.
Yang saya suka adalah, disini sering banget ada Live Music! Cocok banget nih buat teman-teman yang suka nongkrong bareng sahabat, teman, kerabat, atau mungkin juga pacar bagi teman-teman yang punya.

"Kak, itu tangga nya menuju kemana?" , well tangganya itu menuju ke Lantai 2. Yes betul Ekabi disini memiliki 2 lantai. Diatas juga bisa dijadikan tempat event / business meeting dan lainnya. Jadi disini bagi yang bingung mau adain event tapi kok ga ada tempat, bisa reservation kesini. Jamin tempatnya nyaman.

So, lanjut yuk dengan Main Course disini.

Indomie Hitam Italiano ( IDR 12K )


Honestly, Indomie di street food pasar lama paling mantap itu di Ekabi. Why? ITS SO WORTH IT, THE PRICE IS THE CHEAPEST AND YUMMIEST INDOMIE . It's all about my opinion.


Tambahan toppingnya yaitu :
1. Telur (3K)
2. Sosis (3K)
3. Bakso (3K)

Jadi ini tuh indomie yang dikasih saus spesial dari Ekabi nya langsung, dan juga warna Indomie nya gak kuning, melainkan Hitam. Nah loooh spesial banget nih cuma ada di Ekabi.

Chicken Steak ( IDR 26K )



Jadi disini ada 2 jenis steak, yaitu: Steak Crispy dan Steak Original. Steak Original disini ada 3 jenis daging pilihan, yaitu: Chicken, Beef, dan Tuna.

Yang saya pesan ini adalah Chicken Steak, cukup dengan 26K udah dapet steak? It's so worth it!. Dagingnya lembut dan juga berisi, but it's not really juicy. Kentangnya pun lembut, gak kaya kentang biasanya yang kecil-kecil tapi keras. Kalau disini kentangnya dengan ukuran medium dan juga lembut.

Black Spaghetti BBQ ( IDR 17K )



Black Spaghetti yang satu ini, yang bikin saya penasaran pake banget sama rasanya apa. Dari tampilan depannya ini lebih bikin penasaran dan pengen cobain rasanya. Soal taste, standar spaghetti. Tapi untuk konsep, ide, dan keunikan memiliki nilai lebih. Tentu spaghetti nya juga pas untuk tingkat kematangannya dan keempukannya.

Roti Bakar Hitam Putri Salju ( IDR 16K )


Teman-teman disini ingat kue putri salju? Gimana kalo dijadiin roti? Nah di Ekabi ada Roti Bakar Hitam Putri Salju. Honestly, saya penasaran sama makanan berwarna hitam. Roti Bakar ini dilapisi selai Ovomaltine juga, pemberian Ovomaltine nya pas dan gak sedikit. Jadi crunchy bangeeets!

Ice Cool ( IDR 30 K )


Ice Cool ini menggunakan Premium Ice, tentunya lebih lembut, yummy, soft, dan juga bikin nagih. Seriously, i love the green tea one. Rasa green tea nya meresap banget dan mantap!. Tentu saja diberikan 2 topping pilihan, untuk yang green tea saya memilih Oreo dan Marshmallow.


Kalo Ice Cool yang satu ini, menggunakan rasa Red Velvet. Untuk rasa red velvetnya, honestly kurang berani, cuma aroma nya sudah cukup kuat. Dapat 2 pilihan topping tentunya.

Sparkling Grape and Raspberry ( IDR 50K )


Relax foodies, disini gak jual Alkohol kok. Tentunya semua halal. Sparkling J&W ini rasanya menyegarkan banget! Cocok nih buat kumpul bareng teman-teman. Disini juga banyak varian rasanya, seperti Cocktail, Apple and Peach, Red Berries, Celebration Apple, dan yang terakhir Celebration Rose.


Avocado Juice ( IDR 12K )


Kesegaran jus ini masih berasa, namun sari-sari alpukatnya tidak ada dikarenakan jus nya halus banget. But this juice has a good taste and fresh.

Lokasi : Jalan Kisamaun No. 160 Pasar Lama Tangerang
Instagram : @ekabi_eskrim

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF