TALE N TOAST - Serpong

11:53:00

Tale n Toast
Gading Serpong

Haloooo! Udah lama banget yaa ga ngepost-ngepost lagi, maafkannn sempet gak update. Dikarenakan adanya Ujian dari kampus, ada project2 lainnya juga. Sebenarnya, post ini udah sempet saya post, tapi ternyata belum ke publish. Jadi saya ulang lagi aja.

So, this is TALE N TOAST. Street food ala resto-resto gitu yang belum lama ini muncul di daerah Gading Serpong. Makin banyak aja nih sejenis tempat makan seperti ini di Gading Serpong.

Lokasinya cukup strategis, yaitu didepan Summarecon Digital Center.
Untuk atmosphere, pasti betah disini. Soalnya comfy, homey, dan asik banget buat brosis yang suka nongkrong.





First thing first, pastinya orang Indonesia suka banget sama Mie Instan yang satu ini, ya apalagi kalo bukan  Indomie!



Jadi, dari yang saya lihat, disini punya 3 menu andalan dan pilihan saya dengan teman-teman, yaitu Indomie Resep Bunda, Indomie Bolognese, dan Indomie Carbonara.

Indomie Resep Bunda ( 14.5 IDR )


Affordable buat Indomie didaerah sini. Indomie yang digoreng beneran dengan resep khas cita rasa Bunda tercinta.




Untuk pembumbuannya pas, tingkat kematangan indomie nya juga pas. Tapi menurut saya, rasanya kurang max untuk mendapatkan kenikmatan indomie. Mungkin dikarenakan memiliki pembumbuan sendiri.


Indomie Carbonara ( 15.5 IDR )


Biasanya, Carbonara lebih cocok dengan keluarga pasta. Kali ini disajikan dengan Indomie. Rasanya gak kalah enak dengan pasta. Yang satu ini mantep deh enaknya!

Indomie Bolognese (15.5 IDR)


Ini juga saus yang biasanya di mix dengan keluarga pasta. Apa yang terjadi kalo di mix bareng keluarga mie? Enak juga pastinya! Saya suka dengan penyajian indomie disini, yaitu tingkat kematangannya pas. Banyak tempat yang menyediakan indomie dengan tingkat kematangan yang kurang tepat.

TNT Special Chocolate Smores ( 19.5 IDR )




Ini dia, roti andalannya dari Tale n Toast. Marshmallow nya lembut banget, dan juga lengket-lengket yang bikin nagih!!


Berhubung sebelumnya saya sudah berputar-putar makanan dengan teman-teman saya, sehingga pesanan saya kali ini pun tidak sebanyak biasanya. So next i'll taste more than this one. I'll be back, and maybe will post the review for part 2.


Liat deh, yummyyyyy!



So. sekian untuk review dari saya mengenai Tale n Toast. Untuk tau lebih lanjut tentang my daily activity, my culinary, and another things that may happen in my life. I'll show you at my Snapchat, id: STEVENLUKITA. See ya!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF