Gelato Factory Bali - Seminyak

16:43:00

Gelato Factory
Bali, Seminyak


Halo semuanya! Kali ini aku lagi wisata ke Pulau Bali, Indonesia. Aku mau berbagi cerita dan informasi mengenai gelato yang ada di Bali. Sebenarnya, tempat gelato di Bali itu banyak. Cuma aku hanya kedua tempat saja, yaitu Gelato Factory dan Gusto Gelato. 


Well, di post ini aku mau nge-review Gelato Factory
Disini banyak pake banget deh pilihan rasa dan menu, dari Chocolate, Vanilla, sampe yang rasa unik aja ada juga. Menu nya juga banyak banget, ada Crepes, Gelato, Smoothies, Juices dan banyak lagi!



Disini kamu bisa campurin varian rasa yang kamu inginkan. Price nya tertera diatas sini ya :)


Small ( IDR 30K )



Jadi, kalau cup yang Small tidak ada tulisan Gelato Factory. Untuk ukuran small, aku pilih varian rasa Blue Angel, dan Dark Choco.

Medium ( IDR 45K )



Then, i wanna try the sour flavors! Such as: Lemon, Banana Salted, and Raspberry. I recommend you to choose the raspberry one if you love berry fruits than Strawberry. Lemonnya itu lhoooo asamnya bikin gemesssh

Medium ( IDR 45K )


And this cup: Hazelnut, Chocolate, and Coconut. Yang satu ini cepet banget meltednya, jadinya pas foto udah keburu melted. Tapi tetap bikin menggoda kannn :))

Medium ( IDR 45K )





And this one: Vanilla, Strawberry, Hazelnut. Emang rasa cokelat dan vanilla itu emang ga tergantikan ya untuk es krim dan gelato.
Gelato disini lembut pakeeeee banget!. Pelayanannya oke dan fast respon juga.

Medium ( IDR 45K )


Dari semua gelato, ini dia yang terakhir! Cheese cake, Raspberry, and Lemon.
Dan juga, disini ada dispenser buat free mineral water lho. Jadi bagi temen2 yang pecinta gelato gak usah bingung untuk kemanisan ataupun kurang minum, karena disini difasilitasi dispenser juga.

Crepes ( IDR 35K )


Crepes disini model nya soft gitu, gak seperti crepes biasanya yang teksturnya keras dan sedikit kasar. Soft crepes ini aku lebih suka, dikarenakan ujungnya ada choco Nutella gitu. Dan disini ada additional toppings juga yang bikin asikin crepesnya!

Ini pilihan rasanya, banyak banget!!



I really recommend you to this place.
Taste : 4/5
Service : 3.5/5
Wifi : YES
Cash and Credit Accepted



Address: Jalan Kayu Aya No. 32, Kabupaten Badung, Bali
Hours: 
Open today · 8AM–12AM

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF