Martabakku Menteng - Menteng Central JKT

11:01:00

MARTABAKKU MENTENG
MENTENG, JAKARTA


Haloo Foodies! Kali ini saya akan membahas mengenai Martabak yang di recommend dari temen-temen dan juga dilihat dari akun instagram Ron's Laboratory yang katanya ada martabak isinya gelato, cuss penasaran dong jadinya. Rela-relain dari jauh buat cobain nih martabak. Jadi gini, saya posisi dari Tangerang, terus coba pake GPS dari hp untuk menuju ke Martabakku Menteng, tadinya saya mengarah ke Jakarta Selatan yang di Gandaria nih Martabakku Mentengnya, sesampainya saya disana, ternyata kata pelayannya bahwa cuma ada di Jakarta Pusat aja yang ada gelatonya. Tentu saya niat cobain Martabak ini karena spesialnya dengan tambahan gelato.

Akhirnya saya menuju Jakarta Pusat, tapi saya malah sempat nyasar ke Jakarta Barat dikarenakan signal lost di perjalanan. Namun, pada akhirnya saya sampai juga ke Jakarta Pusat meskipun putar bolak balik sampai bingung dimana posisinya.

Sesampainya saya disana disambut dengan baik, very good deh buat service disini.

Berikut tampilan dan atmosphere disini :






Diatas ini tampilan untuk Outdoor nya, jadi teman-teman bisa nongki2 gaul bagi yang suka suasana outdoor dan juga bagi teman2 yang ngerokok ya disini tempatnya.

Kalo foto-foto dibawah ini bagian indoornya, and of course the room that i love: NO SMOKING ROOM.




Red Velvet Uk. Reg ( IDR 75K )


Dilihat dari tampilan menu, ini juaranya! Sayapun penasaran dan bertanya, apa sih yang recommended dari Martabakku Menteng, dan banyak yang nge-vote rasa Red Velvet. Saya kesini datang bersama 2 orang teman saya, lalu saya bertanya kepada Bapak yang ada di Martabakku Menteng, ukuran Reguler bisa untuk 4 orang! WOW! Ya tentu biar gak kebanyakan, saya pesan yang reguler. Alhasil kami bertiga tetep kekenyangan dan kelebihan juga.


Jadi Martabak Red Velvet ini saya pesan dengan topping Oreo dan juga Cream Cheese yang asiiiik banget dan lumer banget dimulut.


Look closer to this beauty.

Martun ( IDR 65K )





Ini dia Martabak telur pilihan teman saya, yaitu MARTUN ( Martabak Tuna ). Enak bro, daging tuna nya juga banyak, dan gak terlalu berbau amis. Yang ini saya suka nih! Apalagi disini ada level spicy nya. Kebetulan saya pecinta pedas dan juga memesan Level 4 atau Extra Hot . Untuk tambahan level kepedasannya Extra Hot dikenakan charge biaya (+IDR 10.000)

Pandan with Gelato Ron's Laboratory



Well guys, saya senang meskipun saya harus muter-muter dari Tangerang-JakBar-JakSel-JakPus saya dapat Martabak Pandan dan Gelato Ron's Lab with FREE. Your service is #1 . Pandan nya juga wangii banget, dan juga cokelatnya berasa manisnya. I'm very thank you to you, Martabakku Menteng :)

Black Toblerone ( IDR 65K )


Ini dia Martabak yang kekinian banget, yaitu Martabak Tipker (Tipis Kering). Disini unik juga nih martabak nya pake warna hitam, dan juga dikombinasikan dengan Toblerone, Cheese, and Nut. Martabak disini juga bisa di Take Away lho.

Coffee Nutella ( IDR 65 K )


Kalo yang satu ini, Martabak Tipker rasa kopi. Dengan tampilannya yang berwarna cokelat ini bukan berarti rasanya cokelat ya, tapi ini rasanya kopi dan juga ada tambahan Nutella, Cheese, and Nut.

Secara overall, pasti kenyang dan puas deh mencicipi Martabak disini. Martabak nya lembut, dan juga juicy banget. Kalo untuk Martabak Tipkernya enak, wangi, dan juga crunchy.

Lokasi : Jalan HOS. Cokroaminoto No. 1, Menteng, DKI Jakarta
Telepon : (021) 3915757

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF