Matsuyama - AEON BSD

22:48:00

Matsuyama
AEON BSD

Haloo Foodies! Kali ini saya mau membahas mengenai Japanese Food, tentunya Matsuyama. Matsuyama ini berlokasi di AEON Mall BSD , dan tepatnya ada di Food Culture -nya. Posisinya ada di belakang, jadi lebih menghadap ke outdoor viewnya. Waktu itu saya bersama teman-teman saya lagi ingin coba kulineran berkonsep dan bertemakan Japanese Food, so we're going to AEON Mall. Sempet dapat review dari teman mengenai tempat ini, jadi nya agak penasaran dan cari tau juga. Sepertinya kalo cuma dari bacaan dan diberi tahu sama teman itu cuma bikin penasaran, soalnya gak cobain beneran. Well, akhirnya coba deh ke Matsuyama nya langsung, supaya tahu rasa nya seperti apa dan remember i post the review use the honest review :)



Semua makanannya itu didalam box gitu, jadi sejenis rice box / donburi gitu kali ya. Disini selain packagingnya yang bagus, pelayanan disana juga oke lho. Pelayannya ramah, baik, dan juga ngertiin banget kalo saya suka foto-foto makanan. So for the service i give you thumbs up. 


Next, ini dia tampilan makanan yang sebentar lagi akan kita santap. Suka juga nih sama tampilannya yang rapih dan totalitas banget. Resto disini memperhatikan tampilan yang diberikan ke customer. Good one! . Terkadang saya kalo ke resto-resto gitu, mereka suka lupa dengan tampilan yang akan diberikan ke customer, tapi kalo disini enggak. Disini bagus dan rapih tampilannya.

Crispy Chicken Karaage Don ( IDR 45K )


First, this is Crispy Chicken Karaage Don . Makanan yang satu ini pakai nasi, telur , chicken karaage , saus mayo, dan mini tomato. Tampilan saya suka, tapi untuk telurnya.... Hmm, i don't like it. rasanya itu berbeda dengan telur seperti biasanya, dan agak hambar. Untuk chicken karaage nya digorengnya pas, gak kekeringan, gak over-juicy, gak kekerasan, dan juga gak kelembutan banget.


Look closer about this food, nom nom nom enaaak ayamnya.

Salmon Teriyaki Don ( IDR 47K )


Second, chicken's meat udah. Kali ini ikan salmon. Telur nya sama aja kaya yang sebelumnya, rasanya hambar. Salmon nya juga agak smelly sih, tapi lembut enak deh! Bagi yang suka salmon boleh nih dicoba.


Nih tampilan secara keseluruhan, dapat soupnya juga, wangiii dan ada seaweednya juga.

Gyu Don ( IDR 47K )


The last one, chicken's meat done, salmon's meat done, and then coba beef deh. Beefnya lumayan sih , empuk dan juga enak. Daging yang diberikan juga cukup lumayan bisa sesuaikan dengan porsi nasinya .


Dari keseluruhan, yang paling menggoda sih ini. Enak!
Berikut tampilan dari Matsuyama :

Tampak Depan

Tampak Samping


Lokasi : AEON Mall Lt. G Food Culture - Jalan BSD Raya Utama Serpong, Tangerang.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF