ELECTROLUX - Inovasi Dapur Kece dan Gratis Laundry

12:59:00


Electrolux
Electrolux Taste and Care Centre (ETCC)
Jakarta    




Halo Temen Temen! Sekarang aku mau kasih tau temen-temen tentang info yang super menarik dari ELECTROLUX loh. Aku penasaran apa yang dipikiran temen-temen pas dengar ELECTROLUX? Pastinya elektronik pintar yang punya kualitas tinggi, dan fungsinya juga super. Btw, dirumahku beberapa elektroniknya pakai Electrolux yang dimana punya daya tahan or lifetime nya bertahan lamaaaa!!




Sssstttt!! Aku punya KABAR BAHAGIA loh kalo Electrolux punya konsep dapur yang super unik, dan sebuah terobosan inovatif untuk mengeksplorasi cita rasa menu yang sehat untuk hidup yang lebih baik dan bahagia. Btw, aku ikut serta dalam acaranya "Taste Stories by Electrolux" yang dimana menampilkan ETCC atau Electronic Taste and Care Center, yaitu sebuah ruangan berupa dapur seluas 200m2 yang dirancang khusus bergaya Skandinavia yang mempresentasikan 3 pilar Electrolux, yaitu citarasa (taste), perawatan (care), dan kenyamanan (well-being). Dari sini aku bisa lihat alat-alat yang digunakan oleh International Chef dan astaga seriusan ya iman aku tergoda banget liat alat ginian, beneran pengen dibawa pulang langsung dong!


Gak ketinggalan soal servisnya nih, temen-temen bisa bawa pakaian kotor a.k.a laundry-an maksimal 5kg dan bisa langsung dicuci disini dengan cara pesen makanan apa aja di cafenya, as simple as that!
Dan hal yang aku suka dari sini adalah nuansa dan makanannya yang patut dikasih jempol, ya tentu lah karena semua resepnya berasal dari Chef ternama semua loh. Btw, sebelum kita bahas makanannya aku mau remind dan announce ke temen-temen tentang ETCC itu sendiri.




Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa ETCC memang dirancang khusus bergaya Skandinavia yang menggambarkan Taste, Care, dan Well-Being. Lalu, ETCC juga terbuka untuk masyarakat umum, termasuk mitra bisnis, seleb, media, komunitas, serta profesional yang ingin mengadakan kelas memasak, seminar, talkshow, arisan, demo, photoshoot, dan keperluan pribadi ataupun korporat dengan ketentuan berlaku. Salah satu syaratnya sangat mudah, yaitu mengajukan proposal acara kepada Electrolux dan nantinya dapur ETCC bisa dipergunakan secara GRATIS, kecuali area Coffee Shop.



Seperti yang ku katakan sebelumnya, temen-temen bisa loh DAPETIN LAUNDRY GRATIS 5 KILOGRAM dengan cara beli kopi seharga 30ribuan. Simpel dan menarik banget kan, jadi gak perlu repot-repot buat nyuci dirumah lagi, cus langsung mampir ke ETCC aja udah bisa nyuci gratisss. Emang ya cuma Electrolux yang punya dapur berkualitas ditambah Electrolux Service Center nya juga juara.

Cusss kita lanjut ke bagian makanan ya........

Engsang
by Eddrian Tjhia


Mengutip kata dari Chef Eddrian Tjhia, bahwa Engsang ini merupakan Makanan Bangka yang sangat unik. Pertama kali Chef Eddrian Tjhia belajar masak menu satu ini yang dicoba, dan kebetulan Papa Mama dari Chef juga masak, jadi sudah mengalir ke darahnya hingga sekarang.

Sop Babat Mami
by Nina Bertha


"Figur Mami bagi saya adalah bagian terpenting dalam hidup saya. Dengan kombinasi lobak tanpa santan membuat sop ini adalah hidangan yang unik. Sop Babat Mami ini adalah hidangan favorit karya Mami yang diturunkan ke Chef Nina. Mami is the best!", kutip Chef Nina Bertha.

Salmon with Cucumber Honey Yoghurt
by Chandra Yudasswara


Siapa yang ga kenal dengan Chef Chandra? Semua orang pasti tau dong! Nah kalo dari kutipan Chef Chandra bahwa Salmon merupakan salah satu bahan favorit dalam memasak. Cerita unik dalam menu ini karena waktu itu lagi kelaparan malam-malam dan dalam isi lemari es hanya ada fillet salmon, yoghurt, dan ketimun. Alhasil dicobalah ketiga bahan tersebut menjadi makan malam dan Voila! Ternyata rasanya seger banget dan really tasty!.

Rendang Basah
by Chandra Yudasswara


Lanjut lagi nih hasil kreasi dari Chef Chandra, kalo kali ini makanan Indonesia dan favorit semua orang, yaitu Rendang! Berdasarkan kutipan dari Chef Chandra bahwa Rendang Basah merupakan masakan kesukaan Chef saat kecil dulu. Daging yang empuk dengan bumbu rendang yang gurih disertai dengan minyak dari santan. Makanan ini memang bukan temuan terbaru, namun resep versi Ibunya Chef memiliki bahan bumbu rahasia dan yang sangat special buat Chef. Selalu membangkitkan memori indah Chef sewaktu kecil setiap kali menyantapnya.

Tempe Orek Balado
by Iffan Suryanto


Temen-temen, ternyata PRESIDENT DIRECTOR ELECTROLUX INDONESIA loh yang ngebuat menu yang satu ini, awalnya aku ga percaya, karena menu yang satu ini beneran wangi, dan ternyata pas aku liat kutipannya dan yes ini beneran dari Pak Iffan Suryanto langsung loh. Yuk kita simak kutipan dari Pak Iffan, "Menu Andalan Mama Tercinta adalah Tempe bukan sembarang Tempe ya, Kami menyebutnya Tempe Orek. Tapi bukan seperti tempe orek yang beredar didunia Per-Warteg-An yang lebih dominan kecap, mungkin lebih tepatnya adalah Tempe Balado. Kebetulan Mama Saya sudah Pass Away, dan ternyata resep ini diwariskan ke adik saya, saya mencoba belajar membuatnya. Dan saat ini, saya sudah bisa membuat Tempe Orek versi Mama saya, rasa kangen masakan Mama pun terobati."

Mango Pomelo with Pome
by Eddrian Tjhia


"Dessert satu ini enak dan sehat! Superfood yang bagus untuk kesehatan tubuh kita. Kandungan vitaminnya bagus untuk kulit agar awet muda dan mata. Makan harus dianggap sebagai obat, bukan obat sebagai makanan kita. Semoga dapat menginspirasin untuk hidup sehat", kutipan Chef Eddrian Tjhia.

Lemon Meringue Tart
by Nina Bertha


"Dessert ini adalah salah satu best seller dessert saya pada saat bekerja di sebuah restoran French Italian pertama kalinya. Lemon Meringue Tart ini hampir selalu sold out, dan mungkin saya boleh bangga karena sang pemilik berkata bahwa aku adalah salah satu staff paling profitable saat itu", kutipan Chef Nina Bertha.



That's all about the foods that i tasted here, untuk menu-menu lainnya temen2 bisa langsung mampir ke ETCC langsung, karena selain mencicipi makanan enak, temen2 juga bisa dapet gratis laundry loh. Buat temen2 yang bingung LOKASI ETCC dimana, bisa langsung pencet maps dibawah ini ya.

Oh ya, untuk lebih lanjut dalam hal pembelian aksesori atau suku cadang apapun bisa hubungi ke :




JAKARTA
HEAD OFFICE
JL. Abdul Muis 34, Petojo Selatan,
Jakarta Pusat 10160
Tel : (021) 5081 7300
Fax : (021) 5081 7399

CUSTOMER CARE CENTRE
PT ELECTROLUX INDONESIA
JL. Abdul Muis 34, Petojo Selatan,
Jakarta Pusat 10160
Tel : (0804) 111 9999
(Tarif flat seluruh Indonesia : Rp 450/menit)
Email : customercare@electrolux.co.id
SMS : 0812 8088 8863

ELECTROLUX SERVICE CENTRE
JL. Abdul Muis 34, Petojo Selatan,
Jakarta Pusat 10160
Tel : (021) 5081 7200
      : 0804-111-9999

You Might Also Like

3 komentar

  1. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu promo NEW MEMBER sebesar 10% yang akan kami berikan kepada member kami semua, jadi untuk kalian yang mau mendapatkan bonus new member sebesar 10% kalian bisa bermain bersama kami sekarang juga dan dapatkan bonusnya serta kemenangan yang besar hanya bersama kami AGENS128, jadi daftarkan diri kalian sekarang juga jangan ditunda untuk mendapatkan puluhan juta rupiah sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF