Asyiknya Belanja Gaya Baru di Farmers Market

22:19:00

Lifestyle Supermarket
Farmers Market
Tangerang


Halo teman2! Sudah lama ya aku ga nulis blog lagi, nah kali ini aku mau ceritain tentang pengalaman aku di Farmers Market yang baru Re-Opening Outletnya di Summarecon Mal Serpong. Kini Farmers Market punya Tagline yang menarik, yaitu : "Fresh and Friendly" yang tentunya diterapkan betul mengenai produk-produknya yang selalu Fresh, baik itu buah / sayur / daging / produk lainnya serta pelayanan yang optimal.


Di awal acara, kami disambut baik dengan Direktur Utama Perseroan, yaitu Meshvara Kanjaya. Tentu Beliau gak sendirian, ada banyak Direktur lainnya juga lho, baik itu dari pihak Farmers Market, dan juga Summa Agung.

Gak berasa ternyata Farmers Market sudah berjalan 11 tahun lebih untuk melayani kebutuhan masyarakat. Kini, Farmers Market mengubah konsepnya untuk mengutamakan pelayanan dan kualitas. Karena dengan meningkatnya pelayanan dan kualitas dari Farmers Market, hal tersebut akan melahirkan peningkatan terhadap Farmers Market yang semakin hebat.


Sebagai simbol kesuksesan dan doa untuk Farmers Market, Para Direktur ini melakukan simbolis yaitu Menyiram Pohon Buah Naga loh. Keren kan! Btw, buat temen2 yang mau beli Pohon tersebut.. ada juga loh di dalam Farmers Market! Penasaran? MAMPIR YUK!


Nah ini dia temen2 yang tadi aku bilang Para Direktur, lengkap kan! :)

 NEW FACILITIES :




Ada fasilitas baru nih dari Farmers Market, kalo kita masuk lewat Pintu yang deket Starbucks / Mi Store, kita bakal disambut sama Fasilitas "Bulk Food" yang satu ini. Jadi konsepnya simpel dan menarik, jadi kita bisa grab & go sesuai dengan kuantitas yang kita mau.

Masing-masing memiliki harga yang berbeda per /100gr nya, jadi temen2 bisa check dan estimasikan sendiri harga yang temen2 harus bayar pas beli. Unik banget kan!


Lalu, didepan Bulk Food ini ada bagian Coffee & Tea Corner yang kamu bisa mempelajari Teh dan Kopi mana yang kamu suka dan butuhkan!








Nah ini dia temen2 yang aku bilang FRESH! Ikan disini bener2 segar dan komplit. Bahkan temen2 bisa liat difoto, ikan nya JUMBO BANGET YA! Kualitasnya sendiri juga tinggi lho temen2, karena Premium Quality Fish Sashimi Grade. Jadi untuk kualitas, temen2 gak usah ragu lagi ya.

NEXT TO THE FUTURE.....





Zaman makin modern, teknologi semakin berkembang, segalanya sekarang touch screen dan gak mau repot. Maka dari itu, Farmers Market juga semakin berkembang seiring perkembangan teknologi. Kita dipermudah dan dilayani baik dengan teknologi yang ditawarkan oleh Farmers Market

Di Gambar 1, aku beli makanan di Food Court Area nya Farmers Market cukup dengan touch menu apa yang aku mau, gak perlu panggil "Mas.. Mbak.. saya mau inii.." Tapi cukup dengan 1 sentuhan, makanan langsung siap buat disantap!

Di Gambar 2, Mbak nya menjelaskan bahwa disini ada Fitur Baru, yaitu Ready To Cook. Fitur yang satu ini memudahkan kita banget , apalagi Generasi Millenial yang mau serba praktis dan gak ngerepotin. Ready To Cook disini ngarahin kamu sesuai dengan kamu mau masak apa, nanti Farmers Market yang akan siap-siapin bahan yang kamu butuhin (beserta gram yang tepat), jadi nanti pas kamu mau masak dirumah tinggal masak aja deh.

Di Gambar 3, Kalo aku gak mau repot dan mau keliling2 di Mall tanpa perlu cari barang, ngantri, dan lainnya disini, aku bisa pilih apa aja barang-barang yang aku mau beli, lalu tinggal aja. Nanti pas aku kelar jalan-jalan, aku tinggal Pick Up produk yang aku beli tadi. Simpel banget kan!

BIG FOOD COURT AREA




Sebenarnya disini gak cuma goreng-gorengan dan Indonesian Food aja lho. Banyak banget food tenant disini yang kamu wajib coba pas mampir ke Farmers Market. Tenant-tenantnya itu menyediakan :

- Indonesian Food
- Street Snacks
- Bak Pao
- Thai Food
- Non Halal Food
- Dum Dum Thai Drinks
- Cheese Tea / Macchiato Drinks
- And many more!

Buat temen2 yang penasaran sama perubahan besar dari Farmers Market ini, bisa langsung kunjungi Outletnya yang di SUMMARECON MAL SERPONG ya!



You Might Also Like

2 komentar

  1. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu promo NEW MEMBER sebesar 10% yang akan kami berikan kepada member kami semua, jadi untuk kalian yang mau mendapatkan bonus new member sebesar 10% kalian bisa bermain bersama kami sekarang juga dan dapatkan bonusnya serta kemenangan yang besar hanya bersama kami AGENS128, jadi daftarkan diri kalian sekarang juga jangan ditunda untuk mendapatkan puluhan juta rupiah sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF