SAHAJA PADANG RESTAURANT - SOUTH QUARTER DOME

12:17:00

SAHAJA PADANG RESTAURANT
SOUTH QUARTER DOME

JAKARTA SELATAN



Halo semuanya! Siapa yang suka nasi padang? pasti semuanya suka . Ya termasuk aku sendiri juga penikmat nasi padang, gak tau kenapa nasi padang itu semuanya nikmat, especially rendang, ayam goreng kremesan, dan telor balado.

Aku punya 1 tempat rekomendasi untuk kamu yang mencari Restaurant Padang di Jakarta Selatan.


Kamu disini juga bisa langsung lihat chef-chef disini masak dan menyajikan makanan buat kamu lho.


Tempatnya super comfy, sofanya elegan dan empuk, spacenya yang luas, mejanya yang cukup lebar buat meletakkan semua makanan.


Tentu disini ada private room, just like family room. Difasilitasi AC, dan TV juga lho!






Rendang Daging ( IDR 22.000 )


Rendang daging disini kalau menurutku ukurannya cukup besar, bumbunya berasa, dan juga minyaknya bisa dikatakan banyak sih. Tapi dari semua itu, rasa dagingnya juga ok.

Kerupuk Kulit


Kerupuk Kulit yang satu ini disiram dengan kuah santan yang gurih. I personally think, lebih enakan kerupuk kulit nya aja , daripada ditambah dengan kuah santannya. Karena lebih crunchy.

Telor Balado ( IDR 12.000 )


Seperti telor-telor balado pada umumnya, namun disini tidak terlalu pedas. Jadi bagi kamu yang bukan pecinta pedas juga bisa makan ini.

Dendeng Kering Balado ( IDR 22.000 )


Honestly aku gak cobain ini, karena berhubung aku memang bukan penyuka dendeng. Cuma kalau dilihat dari tampilannya itu sesuai dengan namanya, yaitu Dendeng Kering. Jadi tidak terlalu berminyak.


Ikan ( IDR 20.000 )


Ikan yang satu ini merupakan menu favorit ku disini. Tulangnya sedikit, Rasa nya meresap ke daging Ikannya sendiri. Untuk tingkat kepedasan menurutku masih standar, karena mungkin lidah ku emang gila cabe banget mungkin ya. Menurutku sendiri, ikan ini adalah Ikan Tenggiri. Cmiiw.

Ayam Pop ( IDR 22.000 )


Ayam Pop ini aroma santannya berasa, apalagi pas datang. Suka deh sama aromanya.

Ayam Bakar ( IDR 22.000 )


Ayam Bakar disini kulitnya pun agak garing dan punya aroma khas bakar. Tapi untuk rasa dari dagingnya itu sendiri seperti Ayam Bakar pada umumnya.


Terong Teri Pete ( IDR 19.000 )


Honestly, terong ini pun aku gak cobain, karena aku memang tidak suka terong.


Cumi Bakar ( IDR 28.000 )



Tergoda sejak cumi ini disajikan! Aku suka makanan bentuk sate-sate gini, entah kenapa lebih tergiur. Daging cumi nya empuk lhooo.


Ayam Goreng ( IDR 22.000 )



Aku suka sama kremesannya, crunchy crunchy dimulut. Kalau kamu suka ayamnya agak basah dikit, cobain deh pake sausnya. Sausnya sendiri rasanya asin enak gitu, cobain deh.


Cumi Gulai ( IDR 35.000 )





Suka banget sama aroma dari gulai ini, kuah nya juga gak terlalu kental. Untuk daging Cumi nya sendiri cukup besar ukurannya. Kalau kamu suka makan tanpa alat ( makan pakai tangan ) , kamu bisa pegang dari tusukannya itu juga.


Telor Dadar ( IDR 12.000 )
Perkedel ( IDR 12.000 )



Telor Dadar ini empuk dan juicy banget. Kalau menurutku, telur yang satu ini sih gak pedas. Untuk perkedelnya, kulit dan kentangnya juga enak banget. Namun hampir sama sih sama perkedel enak pada umumnya.


Roti Canai Nutella ( IDR 40.000 )





Calling all Roti Canai lovers!! Kamu harus cobain ini, dessertnya beneran bikin mau lagi mau lagi. Ditambah dengan saus cokelat dari Nutella yang super enak dan banyaaak. Well, disini juga ada menu promo, yaitu ROTI CANAI KEJU SUSU / COKELAT SUSU + TEA ONLY IDR 25.000 . IT STARTS FROM 2PM-CLOSED.
Kamu akan nemuin sensasi yang berbeda saat makan roti canai ini, crispynya dapat, manisnya dapat, gurih nya dapat, pokoknya the best.


Pisang Goreng Keju Susu + Cokelat Susu ( IDR 25.000 )




Pisang goreng biasanya masih berbentuk pisang, tapi disini punya pisang goreng yang bentuknya unik. Semacam bantal. Tapi soal rasa kulit, lembut dan crispy. NAH LOH BINGUNG??? Jadi lembut banget tengahnya, pinggirannya agak crispy.

Jus Naga Sirsak ( IDR 20.000 )



Nah ini minuman kesukaanku. 2 jus yang didalam 1 gelas. Suka banget entah kenapa, minuman ini kalau kita minum campur, jadinya asam manis gitu. Aku suka sih, tapi aku lebih suka kalau buah naga merahnya jauh lebih banyak. Hahahahah.

Es Kopyor Durian ( IDR 30.000 )



Es Kopyor Durian ini direkomendasi oleh chefnya lho. Rasa duriannya manis, gurih. Kalau untuk overall minuman ini manisnya pas, dan juga gak bikin seret/haus di tenggorokan.







Location : South Quarter Dome, West Cilandak, Cilandak, South Jakarta City, Indonesia.
Phone : 021 22706521






You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF