RAMEN PAKE BOBA - Ichiro Ramen

20:45:00

Ramen Pake Boba
Ichiro Ramen
Jakarta - Tangerang


HALO TEMEN TEMEN! Tahun 2019 ini beneran tren boba ya gais, dari appetizer, minuman, dessert, bahkan sampe makanan main course juga sekarang ada bobanya! WADIDAWW mantap djiwa ya!

Eits, ini bukan sembarang Boba lho. Beda banget sama boba-boba lainnya, boba di Ichiro Ramen ini mengusung rasa asin gurih daripada boba manis. Jadi buat temen-temen yang ragu buat cobain karena ngerasa gak nyambung antara Ramen gurih dan enak dari Ichiro dijadiin satu sama Boba tenang ajaaa karena mereka rasanya balanced!

Okeee, sebelum kita ulas lebih dalam mengenai makanannya, kita ulas terlebih dahulu untuk lokasinya. Aku datang ke Ichiro Ramen yang versi Halal dan cuma ada di QBIG BSD City aja, selain itu semuanya serving pork.



Kalo dari depan terlihat berbeda dari tenant yang lainnya, karena Ichiro Ramen mengusung tema Japanese Food dan kayanya cuma tempat ini satu-satunya yang serving Ramen. Buat kapasitas seatnya tergolong banyak, baik diluar maupun didalam. Jujur, aku sendiri prefer didalam. Selain alasannya indoor itu ber-AC, ya didalam lebih bersih, karena aku agak sedikit terganggu dengan lalat yang berlalu-lalang di bagian outdoornya.


Nah, dibagian depannya tertulis nih kalo Ichiro Ramen bisa FREE REFILL OCHA, NOODLE, dan RICE nya. Bisa dikatakan, aku jamin temen-temen yang makan disini bakalan puas sama makanannya dan tentunya sama porsinya! Secara harga, menurutku ini standar tempat Ramen dengan harga Ramen yang mulai dari IDR 64.000.


Nah ini dia bagian dalamnya! Seperti yang aku bilang sebelumnya, kapasitas seat mereka banyak banget, bahkan bisa nampung ratusan orang sekaligus dalam satu ruangan. Tenang aja gais, buat temen-temen yang mau ngadain acara disini, jangan takut sesak, karena tempatnya emang super-spacious, meskipun rame, aku jamin temen-temen bisa tetap nyaman makannya!.

Laluuuuu.. kita review makanannya yuk!

Dry Abura with Boba Garlic


Sebenernya aku juga gak nyangka kalo rasanya bakalan balanced, karena pas pertama kali denger dan lihat kok agak aneh tapi interesting karena unik sendiri. BTW, aku beneran suka sama boba nya dong. Honestly boba mereka dicampur dengan bumbu garlic yang ngebuat pas masuk mulut rasanya jadi cilok. Yes, cilok :D . Meskipun namanya 'dry abura' tapinya aku sedikit merasa ini masih too-oily untuk jadi dry, karena bagian bawahnya masih berasa banget minyaknya, mungkin juga karena si Boba Garlic ini mengandung ataupun memerlukan minyak yang cukup supaya bumbunya meresap.


Teppan Gyoza with Boba Garlic


Eitss, ini bukan sembarang Gyoza gais! Tapi ini Gyoza yang dicampurin sama Boba Garlic dan ada 'kuah' special untuk nambahin rasa percampuran antara Gyozanya dan Boba Garlicnya. Secara keseluruhan aku enjoy buat makan gyozanya, malah boba-bobanya ini dimakan temenku. HEHEHE.



Raclette Cheese Ramen with Boba Garlic


Kalo temen-temen suka tipikal ramen kuah, aku prefer yang satu ini. Tapi secara overall, aku lebih suka Dry Abura with Boba Garlic daripada yang satu ini, karena makannya perlu effort dengan sensasi mie yang terbang. Soal rasa, kurang lebih mirip sama Dry Abura tapi yang ini punya tingkat kegurihan yang lebih santuuuy. Btw, temen-temen juga bisa cobain Raclette Cheese khas dari Ichiro langsung! Aku yakin temen-temen pecinta keju pasti suka! :D



You Might Also Like

3 komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete
  3. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF