MARTRUCKBUCKS - SUNTER, JAKARTA UTARA

20:06:00

MARTRUCKBUCKS
SUNTER
JAKARTA UTARA


Halo semuanya! Di post kali ini aku akan me-review Martabak yang enak banget di daerah Sunter. Kalau kamu main-main ke daerah Jakarta Utara, cobain deh ke Martruckbucks ini. Bisa delivery foods juga pakai Go-Food lho!



Olesan Mozzarella nya itu lho yang ga nahan, apalagi pas di burn. Kamu akan dapet sensasi aroma nya yang buat kamu lapar mendadak.



Yup, Martruckbucks ini berlokasi di Blok HJ II No. 26, Jalan Taman Sunter Indah, RT 13/12, Sunter Jaya, Jakarta Utara. Selama aku disini, sekitar +/- 5 go-food lho yang datang. Martruckbucks ini emang hits banget lho! Bisa check deh di Instagram nya yang bikin ngileeeeeeer.

Seize The Cheese ( IDR 65.000 )





Siapa disini yang suka keju? Aku salah satu penikmat keju, dan bagi kamu yang suka keju juga, WAJIB PAKE BANGET BUAT COBAIN MARTABAK INI! Kenapa? Ini bukan cuma Martabak Pandan biasa, tapi ini pakai DOUBLE CHEESE! OMG I CAN'T RESIST MY MOUTH. Enaknya parah!

Stick On Classic ( IDR 60.000 )



Terkadang, martabak yang classic gini nih yang kita kangenin dari martabak-martabak lainnya. Rasa originalnya pure enak dan wangi nya itu loh!

Obsessed with Blackforest ( IDR 95.000 )



Baru pertama kali cobain Martabak dengan rasa Blackforest, well ini susu dan kejunya pun gak pelit banget lho. Oh iya, ini bukan pakai Cookies n' Cream biasa lho, karena ini pakai Cookies and Creamnya Hershey! SUPER DUPER WOOOOOW SO YUMMMM!

Martruckbucks Telor Rendang with Mozarella Cheese ( IDR 90.000 )







Kejunya ga nahan bro! Sebenarnya ada total 20 foto tentang martabak ini, BECAUSE I'M SO OBSESSED WITH THIS MARTABAK! Super duper ini keju pas banget sama campuran dalamnya, cuma bikin cepet kenyang juga sih jadinya.

Martruckbucks Garnis Apple Strudel





Yuuhuuuu Apple Pie, eh maksudnya MARTABAK APPLE! Enak bangettt rasanya , campuran manis ini pas banget sama kesegaran Apelnya. Seriously awalnya aku gak mau karena emang aku kurang suka Apel, pas dibuat aromanya gak tahan, dan pas dimakan juga enak banget! Btw, ini menu baru nya Martruckbucks lho. Jadi kalau emang di Go-Food belom ada, bisa di request aja disana.



You Might Also Like

1 komentar

  1. enak bener tuh kelihatannya!

    Pejuang diskon hingga 70%

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3304&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F850233090%2F%3Fsmtt%3D1.3304

    ReplyDelete

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF