CRAZY UNCLE - SENOPATI, JAKARTA

21:55:00

CRAZY UNCLE
SENOPATI
JAKARTA


Hello! Kali ini aku akan ulas tentang salah satu restaurant yang berlokasi di Senopati, Jakarta. Sebelumnya, aku berterima kasih kepada Foody.id yang sudah mengundang kesini. Yes, this is the one of their events.

Restaurantnya ini berkonsep western modern dan lebih tepatnya ke Italia. Tempatnya sejuk, jadi pas memasuki pintu utamanya langsung lupa dengan keramaian dan kemacetan Jakarta. Cusss langsung kita omongin makanannya!

Mari & Monty Pizza



Ini adalah salah satu menu yang keluar pertama, pizza nya inii percampuran salmon, udang, dan teman-temannya yang pasti bikin kamu ketagihan. Jujur kalau aku sendiri lebih menyukai bagian yang orange ( Salmon ) karena memiliki rasa yang lebih enak dan ditambah aku suka sama Tobiko, yaitu Telur Ikan yang biasanya disajikan di sushi.

Star Pizza




Sesuai dengan namanya, Star Pizza. Pizza ini salah satu bintang dari menu pizza disini, menggunakan berbagai jenis daging. Pizza yang satu ini NON HALAL ya, karena ada porknya.


Agnolotti Butter & Sage


Agnolotti adalah jenis pasta khas daerah Piedmont di Italia, berbentuk potongan-potongan kecil dari rata adonan pasta, dilipat, dan berisi daging panggang atau sayuran.

Meatball Wagyu


Apa yang terjadi apabila daging Wagyu jadi bakso? Hmm.. Penasaran, sayangnya aku gak sempet cobain ini kemarin. Kalau dinilai dari aromanya, cukup memikat hati dan melihat saat terpotong gitu seperti "full of meat" .


Tortellini in Brodo Soup


Tortellini ini berarti pasta kecil yang berbentuk seperti cincin (lingkaran), maka disebut juga Umbellico (dalam Bahasa Italia = Pusar). Jadi kalau penasaran sama soal rasa, makanan ini seperti kamu makan pasta bercampur dengan kuah. Tapi kali ini pasta yang kamu makan itu berbentuk lebih lebar dan juga tebal.


Tagliata Con Rucola



Ini salah satu makanan khas Italia juga lho. Cukup dengan daging dan kentang ini kamu udah berasa lagi di Italia! :)

Primavera di Burrata


Well, diambil dari nama "Burrata" yang berarti salah satu jenis keju. Burrata ini dibuat dari percampuran Mozzarella dan juga Cream yang di mix jadi satu, jadilah Burrata. Jadi untuk rasanya sendiri itu lebih ke arah keju namun creamynya banget. Teksturnya sendiripun soft tapi ga "krim keju" banget, karena ada tomatnya dibawah.

Angel Hair Pescatora


Agak misterius ya kenapa kok diplastikin? Tenang, kalau kamu mau makan pasti dibukain kok. Pelayanan disini super baik, ini salah satu keunikannya. Penasaran kan isinya apa aja? Cus langsung pesen yang satu ini jamin suka. (Clue: ANGEL HAIR)











Pannacotta Raspberry


Bagi kamu pecinta dessert, pasti kenal dong sama Pannacotta. Pannacotta ini punya tekstur yang lembut, creamy, manis dan juga sehat karena ditambahkan dengan buah strawberry.

Tiramisu



Tiramisu salah satu kesukaanku, selain full of milk, tapi tampilannya ini cantik dan manis. Rasanya ini full of milk, manis, creamy, dan karena adanya strawberry ini yang buat netralisir untuk tidak terlalu manis, jadi ada rasa asam-asamnya strawberry meskipun strawberry itu punya rasa manis juga.


BEVERAGES


My Passion


Kamu suka minuman segar yang asam? Ini salah satu minuman yang akan kamu suka kalau kamu suka dengan yang asam-asam. Dengan percampuran lemon ini bikin kamu gak ngantuk lagi!

Apple Grassy


Rasanya full of apple banget, bagi kamu pecinta apel dan sensasi segar dari soda, kamu wajib coba!

Uncle Bitch


Namanya agak kasar ya, tapi tenang ini rasanya enak kok nyegerin gitu. Cuma kalau soal rasa, minuman ini lebih ke arah manis.

Strawberry Cucumber


Kamu suka timun? Tapi kamu suka manis? Dimana lagi minum timun yang manis selain disini! Sesuai namanya, minuman ini percampuran buah Strawberry dan juga sayur Timun.

Peach Rainbow


Sebenarnya minuman ini memiliki warna yang bervariasi, sehingga namanya Peach Rainbow. Minuman ini juga enak lho!

ATMOSPHERE








You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF