ICHIRO RAMEN MARKET - AEON MALL BSD

12:43:00


ICHIRO RAMEN MARKET
AEON MALL BSD


Hello Foodies! Di cuaca yang panas ini enaknya makan terussss, nah saya bersama teman-teman saya senang sekali ke tempat ini. Mulai dari tempatnya yang comfortable, tekstur ramen nya yang lembut, free refill ramen, dan juga masih oke lah untuk kantong mahasiswa. Lalu kami memutuskan untuk datang ke Ichiro lagi bersama, dan sekaligus juga bersama teman SMA saya yang ingin balik ke luar kota untuk menuntut ilmu (read: ngampus).


Nah ini tampak luar dari Ichiro, dan disambut baik dengan mas-mas yang berpose didepan ini. Good service!

Snapshots of the atmosphere :






Tempatnya asik banget buat hangout dan konsepnya Japanese Food banget. Bisa dibilang saya jatuh cinta dengan tempat Ramen ini!

Genkio ( IDR 58K )



Ini dia ramen Genkio, yaitu ramen dengan Rasa Kare Jepang. Kare Jepangnya berasa banget, daging yang kami pesan ini non halal ya, alias Pork.

Akao ( IDR 58K )


Rasanya hampir sama dengan Genkio, namun yang satu ini Ramen Rasa Cabe Bakar. Kebayang dong betapa HOTTTTTT nya ramen yang satu ini.

Kuroo ( IDR 58 K )


Di ramen ini kuahnya gelap, jadi makin penasaran niih apa sih rasanya kok bisa jadi hitam gini ya kuahnya??? . Kuroo ini Ramen Rasa Bawang Gurih . Gurih nya berasa bangettt dan sukaa!

Jadi, untuk Ramen disini KALIAN BEBAS UNTUK REFILL AS MANY AS YOU CAN. Total Ramen yang kami pesan ada 3, namun TOTAL RAMEN YANG DIMAKAN 21 PORSI!
Jadi masing-masing dari kami 7 porsi (hehehe...) Oh ya, disini Ramennya buatan sendiri loh. Pasti kan beda kalo Ramennya buatan sendiri, jadi lebih pasti banget nih untuk dikonsumsi!

Disini ada jenis-jenis mie nya :
1. Thin ( Ori, Sakura, Green Tea )


2. Udon

3. Wheat Soba

4. Thick ( Ori, Sakura, Green Tea )

Tingkat kepedasan dan kekentalan soup juga bisa request sesuai kalian lhoo..


Jasmine Tea / Ocha ( IDR 10K )


Jasmine Tea dan Ocha disini harganya hanya 10.000 rupiah, dan kalian bisa FREE REFILL!

Bintang Beer ( IDR 45K )


Enak, Kenyang, dan Puas! Cocok untuk dikatakan pada Ramen Market yang satu ini.

Location : AEON Mall BSD, Ramen Village

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF