BUNS AND MEAT - PIK

22:14:00

BUNS AND MEAT
PANTAI INDAH KAPUK
JAKARTA





Holaaa! Belum lama ini Koko pergi ke tempat restaurant yang FULL OF PORK, which mean 100% NON HALAL. Bener-bener surganya pork banget kalo menurut ku, dari light bites sampai dessertnya semua enak.










Buns and Meat 2nd Floor
Buns and Meat 2nd Floor


Design tempatnya itu bagus dan good-looking for a mini restaurant. Dari tampak depan pintunya cukup besar dan juga ada jendela yang kalau dari dalam restaurantnya terlihat ke jalanan. Biasanya spot-spot seperti ini digunakan untuk coffee shop dan chit chat bareng teman2 yang emang mau menghadap street view.




Yuk Koko akan ulas dari light bites yang mantap hingga ke dessert istimewa!

Deep Fried Roasted Pork Belly with House Special Chili Dip ( IDR 65.000 )



Honestly, this was my first time to try the crispy roasted pork belly. Biasanya, Koko makan yang masih berbentuk daging a.k.a masih empuk. Tapi ini enak banget. Pas dimulut berasa banget porky nya. Chili Dip Sauce nya juga cocok buat dipakai dengan deep fried roasted pork belly, ya meskipun ga pedas. Tapi cocok banget buat kamu yang kurang suka pedas, tapi mau menikmati chili with pork.

Char Siew And Roasted Pork Combination ( IDR 65.000 )






Kalau kamu suka yang dagiing-dagingan, cocok banget nih! Karena diporsi ini kamu dikasih kombinasi sempurna. Ada daging Char Siewnya dan Roasted Pork. Namun, di Roasted Porknya ini masih berdaging empuk. Saus Char Siewnya juga agak manis sehingga lebih ke sweet pork jadinya.

The PorkZilla ( IDR 190.000 )






Koko sangat recommend ini buat kamu pesan dan makan! Ya, serius recommended banget. Dagingnya enak, empuk. Kejunya bikin lidah kamu melting, Telur nya juga pas pecah "ceeees" bikin kamu tergiur, kentangnya juga yummy. Oh iya, burger ini no halal ya.


Benjamin's Waffle ( IDR 50.000 )






Bosan ya sama waffle yang paling cuma pakai buah-buahan aja? Kalo yang ini WAFFLE PAKAI PORK. Ya betul, waffle nya juga no halal. Benjamin's Waffle ini isinya ada Pork Bacon, Maple Syrup yang aromanya enak, dan Vanilla Ice Cream yang siap bikin tenggorokan kamu segar. Eits, satu hal lagi, yaitu irisan buah Strawberry biar dessert ini cocok buat kamu.

Buns Lemon Blue ( IDR 35.000 )



Rasanya beneran nyegerin! Rasa lemonnya dominan banget, serius bikin tenggorokan segar. Rasanya menuju ke arah manis ya. Cocok banget minum ini pas cuaca diluar panas!

Iced Orange Mocha ( IDR 35.000 ) 



Yeps, ini enakkkk! Honestly dulu waktu aku SD suka banget sama rasa Orange Mocha. Eh disini ada minuman itu!! Lemonnya ini sih fix bikin seger banget. JAMIN.

Chilli Mojito ( IDR 35.000 )



Serius, waktu awal aku KAGET. Kenapa? Karena aku biasanya cuma minum Iced Mojito atau Lemon Mojito aja, eh disini ada Chilli Mojito. Penasaran dong rasanya kaya apa, pas minuuuummm..... OMG THIS IS GREAT. Mungkin kalian akan bilang " lah kok pake cabe? pedas dong? " . Nope, ini ga pedas. Tapi ada sensasi yang bikin mulut kamu segar. I dare you to try this!!


Taste : 4.3/5
Atmosphere : 3.9/5
Service : 4/5
Location : Ruko Crown Golf, Blok D No. 28, Bukit Golf Mediterania.
              Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara
Phone : 021 22512935 / 021 22512355


You Might Also Like

2 komentar

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    i like your blog.
    poker online

    ReplyDelete

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF