WARUNG MEVVAH - PANTAI INDAH KAPUK

22:58:00

WARUNG MEVVAH
PANTAI INDAH KAPUK
JAKARTA



Halo semuanya! Welcome back to my blog. I'm really sorry belakangan ini aku udah gak upload atau post about my review. I have many assignments, and also projects. Wish me luck!

Okay, kali ini aku mau berbagi cerita ke kalian nih tentang pengalaman ku di WARUNG MEVVAH PIK. Ada yang tau?.
Resto ini baru buka di daerah Pantai Indah Kapuk (deretan BC's Cone) yang bikin HYPEEEEEE ABIIIIISSS. Well, sampai niatnya aku kesini sampai 2x, dengan promo yang sama, yaitu: PAY AS YOU LIKE.



Di foto ini yang aku pesan adalah :
1. Indomie Kari Susu
2. Indomie Sambal Matah
3. Indomie Special Mevvah with Sausage Topping



I'll review it one by one. For the first one, Kari Susu, rasa susunya masih kurang berasa, lebih dominan "rasa kari"-nya itu sendiri. But overall, rasanya good.
Second, dari ketiga ini, si Sambal Matah ini yang paling aku suka!!. "rasa goreng" disini kurang dominan, sehingga si Sambal Matah ini bisa mengekspresikan rasanya dilidah.
Third, Special Mevvah "Goreng", jadi disini ada 2 jenis menu of their speciality. KUAH dan GORENG. Kalau menurutku, rasa "spesial" disini kurang nunjukkin ke-spesial-an nya , luckily i have the sausage. Jadi toppingnya ini ngebantu banget buat "enjoy indomie".

Nasi Goreng Tek-Tek


Honestly, the size is cute and fit for people who have small tummy. Rasanya okay, gak lembek, gak keras. Cuma rasanya kurang "ekspresif", and without any topping. The topping is only tomato n cucumber. Secara overall, i like it.

And then, ini adalah review ku pada hari kedua.
NOTE: HONESTLY. SERVICE, AND TASTE BETTER WHEN SECOND VISIT THAN THE FIRST ONE. SO I REALLY SATISFIED IN SECOND DAY.



Difoto ini aku pesan:
1.Indomie Kari Susu with Sausage
2. Indomie Black Pepper with Cheese
3. Indomie Sambal Matah with Bakso Goreng
4. Indomie Chicken Katsu with Cheese and Sausage

First, Kari Susu kali ini jauh lebih enak. Aroma susu nya sudah tercium dan juga sosisnya lebih empuk.
Second, daging Black Pepper nya enaaak banget! Black Pepper nya berasa dan juga yummy banget daging ayamnya! I really love it.
Third, Sambal Matah is still my favorite <3
Fourth, Chicken Katsu nya YUMMMMMMM! enak banget! Gak keras dan dagingnya empuk.

Salah satu kenapa aku lebih puas saat hari kedua kesini adalah.....TOPPING YANG TERSEDIA SANGAT BANYAK!!! Dan disini mereka malah menawarkan topping terus menerus, so i really appreciate their improvement in 2 days!! (AKU KESINI DI 2 HARI KEMUDIAN)
And also Indomie nya juga cukup banyak, jadi bikin lebih kenyang. Tentu sudah di improve juga rasanya, jauh lebih baik.  Jauh lebih berasa untuk rasanya.

So, next aku bakal bahas tentang Roti Bakar. Biasanya kalo jual Indomie, pasti juga jual ROTI BAKAR.


Well, kalo ini tentu roti panggang atau bisa dikatakan well-toast ya. Overall, enak banget. I'm so craving with this one. Baik itu nutella, cheese, skippy, sampai greentea nya enak banget!! Wajib coba gan :D


Okay okay, i present you my YouTube Channel. Jadi, sekarang aku review bukan hanya dari blog saja. Tapi aku akan jauh lebih update di YouTube. Jadi biar gak ketinggalan jangan lupa di SUBSCRIBE!!
Feel free to LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE!


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF